Kapolri Memimpin Sholat dan Doa Bersama Para Aktivis

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri. Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, begitu juga sebagai ajang silaturahmi bagi umat muslim seluruh Dunia.

Kamis petang ini juga menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi burzah zanubi aktivis 66 yang mengadakan buka bersama kapolri dan aktivis lintas generasi di komplek liga mas pancoran jakarta selatan (1/06/2017).

Pada kesempatan itu Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian M. A. Ph.D menjadi imam sholat magrib dan memberikan kultum di depan para aktivis lintas generasi.

“Jadikan bulan suci romadhan ini sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat” tutur Jenderal Pol Tito Karnavian dalam kultumnya.

Kapolri juga menegaskan bahwa menyatukan perbedaan yang selama ini terjadi serta khusuk dalam menjalankan ibadah puasa adalah inti dari bulan ramadhan yang sesungguhnya.

Senada dengan itu Ketua PB HMI Hari Azwar memaparkan bahwa aktivis dengan pemerintah harus mempunyai senergitas dalam membangun bangsa terutama untuk mencetak kader bangsa yang mampu memperjuangkan hak rakyat yang belum di realisasikan oleh pemerintah.

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra / Veri

Sumber : inesw-online.com

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password