Kapolres Paniai Tutup Turnamen Fudsall Pendadodei

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Paniai.- Kepala kepolisian resor paniai AKBP Supriyagung, Sik, MH., menghadiri kegiatan turnamen fudsall pendadodei di kabupaten paniai sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang lomba, kamis/1/6/2017.

Pada kegiatan tersebut, kapoles memberikan sambutan menyampaikan trimakasih yg sebesar besarnya kepada Panitia karena kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen yang telah bersama-sama membantu Polri dalam menjaga ketertiban keamanan selama kegiatan berlangsung,  Perlu diingat juga Pada Thn 2020 ditanah Papua ini akan diselenggarknnya event nasional berupa Pekan Olah Raga nasional. ha ini tentunya menjadi suatu perhatian khusus pemerintah untuk mncari bibit-bibt atlit yang berskala berskala Nasional di Papua dan kususnya di kabupaten Paniai ini, saya melihat bayak bakat-bakat dan talenta yang dimiliki oleh anak-anak kita, untuk itu saya meminta agar anak-anak muda paniai terus kembangkan kemampuan sebagai olaragawan yang baik sehingga kelak nanti bisa mengaharumkan nama kabupaten paniai di mata nasional dan juga nama negara kita dimata internasional”.

Diakhir dari kegiatan tersebut, kapolres langsung menutup jalannya semua rangkaian kegiatan turnamen fudsall pendadodei.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

 Publish : Vickhy Merani

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password