Pegawai Toko Curi Barang – Barang Toko Lantaran Tidak di Perhatikan Majikanya

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Telah terjadi pencurian berupa barang – barang kios yang dilakukan F kepada pemilik toko, kamis (01/06/17)

Sekitar dua minggu sebelum korban melapor, korban menghitung barang – barang toko berkurang tapi tidak ada yang beli barang tersebut, adapub beberapa barang yang hilang diantaranya Rokok sebanyak 1 bal dan Gula sebanyak 2 karung 50 kg.

Pelapor tidak curiga kepada pelaku, pada hari Selasa, 30 Mei 2017, pukul 18.26 Wit pelapor mendapat sms dari saudara Megy bahwa dalam isi pesan tersebut saudara MEGY mengatakan telah mendengar isu – isu kasus pencurian dari saudara Petrus Yanuaring bahwa saudara F sebagai pelaku yang mencuri barang toko.

Bripka Silas Yanuaring bersama anggota jaga, Brigpol Pither Yapsenang menuju rumah pelapor untuk menjemput pelaku dan membawa pelaku dan mengamankannya di rumah tahanan Polsek Nimboran guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Nimboran, Ipda Adrianus F. Lette bersama anggota yang berjumlah 4 orang menuju kampung Berap, Distrik Nimbokrang dengan membawa pelaku pencurian guna mengambil barang bukti yang di jual oleh pelaku. Dari hasil penyelidikan polisi berhasil mengamankan Gula 1 karung 50 kg masih utuh dan Gula 1/2 karung 50 kg.

Pelaku melakukan mencuri lantaran emosinya terhadap pelapor karena pada saat pelaku sakit, pelapor yang adalah majikannya tidak memperhatikan atau membantu uang berobat dan malas tahu serta membiarkan pelaku seorang diri menderita sakit.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password