Polisi laksanakan Patroli dan Berhasil Temukan Ranmor Curian

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura Kota – Personel Polsubsektor Heram yang melaksanakan patroli rutin jelang Sahur dan Sholat Subuh berhasil temukan Ranmor yang baru di curi di Pangkalan Ojek Perumnas I distrik Heram, Kamis (01/06/2017).

Pelaksanaan patroli cipta kondisi yang dipimpin oleh Ipda Agus Nuswantoro bersama dua personel Polsubsektor Heram dan empat personel Brimob BKO Kalsel jelang Sahur dan ibadah sholat Subuh.

Ketika team patroli melintas di sekitar Jalan Gelanggang Tengah Expo Waena. tiba-tiba mendapatkan laporan dari korban Sulistio (46) tahun, jalan Gelanggang Tengah Expo waena distrik Heram bahwa belum lama telah kehilangan ranmor dihalaman rumahnya.

Kapolsubsektor Heram Iptu Nadek ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota menjelaskan bahwa pada hari Kamis, 01/06/2017.sekira pukul 04.15 Wit Kijang Heram melaksanakan patroli rutin dalam rangka cipta kondisi dan melintas diseputaran belakang Expo,

Setibanya di depan rumah korban, anggota mendapatkan laporan  bahwa baru saja terjadi kasus Curanmor dan pelaku berhasil membawa satu unit Spm Honda Beat milik korban dan menyampaikan bahwa pelaku kearah perumnas I Waena.

Setelah mendengarkan laporan kemudian kijang Heram melakukan pencarian, pada saat kijang Heram melintas di Jalan SPG tepatnya di pangkalan Ojek perempatan perumnas I Waena mendapati Spm Honda Beat Biru putih yang diparkir di dalam pangkalan ojek tanpa plat nomor, kemudian anggota mengecek spm tersebut ternyata mirip dengan milik korban.

anggota menghubungi korban untuk kemudian korban mengecek spm tersebut dengn mencocokkan surat- surat kepemilikan, ternyata benar spm Honda Beat tersebut adalah milik korban yang dicuri di Jalan Gelanggang tengah expo waena sementara pelaku tidak ada di sekitar pangkalan ojek lalu ranmor tersebut di amankan oleh anggota kemudian diserahkan kepada pemiliknya.

Penulis                 : J.Rumra/Roygen/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password