Bubarkan Balap Liar, Polsek Tambang Amankan 1 Sepeda Motor

IMG-20170601-WA0079

Tribratanews.Polri.go.id – Polres Kampar, Personil Polsek Tambang Bripka M. Yuzaibas dan Brigadir Haris melakukan penertiban dan pembubaran balap liar sekelompok anak muda di jembatan Kembar Danau Bingkuang Kec. Tambang, pada Kamis sore (1/6/2017).

Pantauan awak media, Polsek Tambang berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor yang akan digunakan untuk aksi balap liar di Jembatan Kembar yang dekat dengan lokasi pasar Ramadhan Danau Bingkuang.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Tambang, AKP. Jambi Lumban Toruan SH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan penertiban balap liar yang kerap dilaksanakan sekelompok anak muda di Jembatan Kembar, Danau Bingkuang kecamatan Tambang tersebut.

“Aktifitas balapan liar ini dapat sangat membahayakan, karena itu kita akan terus melakukan penertiban,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Tambang juga mengimbau para orang tua, agar turut mengawasi dan memberikan pemahaman kepada anaknya agar tidak melakukan kebut-kebutan di jalan raya.

“Jika memang belum cukup umur, sebaiknya jangan diberikan keleluasaan bagi anak menggunakan sepeda motor, Karena dampaknya dapat berbahaya bagi diri sendiri serta dapat membahayakan orang lain,” imbuhnya.

Penulis:Deni Yusra

Editor: Umi Fadilah

Publish: Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password