Polsek Tambang Lakukan Pengamanan dan Patroli Dialogis di Pasar Ramadhan

Tribratanews.Polri.go.id – Polres Kampar, Sejumlah personil Polsek Tambang kembali melaksanakan pengamanan dan patroli dialogis diareal Pasar Ramadhan Desa Kampar Kecamatan Kampa, Rabu sore (31/5/2017).

Adapun personil Polsek Tambang yang melaksanakan kegiatan tersebut, diantaranya, Brigadir Rolly, Brigadir Samsiwir dan Brigadir Wendi.

Pantauan awak media, dalam kegiatan tersebut, sejumlah personil Polsek Tambang ini menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau para pedagang, agar tidak berjualan petasan/mercun yang menimbulkan bunyi dan dapat mengganggu ibadah di bulan Ramadhan, serta membahayakan warga.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Tambang, AKP. Jambi Lumban Toruan SH saat dikonfirmasi, Kamis (1/6/2017) mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan dan patroli dialogis di Pasar Ramadhan ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Tambang di wilayah hukumnya guna mengantisipasi/mencegah beragam tindak kejahatan di tempat-tempat keramaian seperti pasar ini.

“Polsek Tambang telah berkomitmen untuk memaksimalkan beragam upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim didalam menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1438 H ini,” ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, diharapkan dapat mepererat silaturahmi kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat, dan meningkatkan sinergitas didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tambang.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fafilah

Publish: Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password