Polisi Datangi TKP Penemuan Mayat di Lampung Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sumberjaya AKP….. bersama anggotanya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di Dusun Sukamaju, Pekon Sinar Luas, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat pada Kamis (01/06/2017) jam 07.00 Wib.

Sebelumnya personel Polsek Sumberjaya menerima laporan dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat laki-laki di parit. Dari laporan tersebut petugas  langsung menuju ke lokasi.

Dilokasi petugas langsung mengamankan lokasi dan mencari saksi-saksi, menunggu Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Lampung Barat tiba.

WhatsApp Image 2017-06-01 at 12.37.57Kompol Muhpian Somad,SH. mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., menjelaskan, berawal korban ditemukan warga di pemangku sukamaju pekon Sinarluas, Kecamatan Kebun Tebu, kabupaten Lampung Barat. korban terjatuh dari motor masuk kedalam saluran air dibawah sepeda motornya dalam posisi tenggelam dalam air.

pertama kali saksi yakni Titin Maryanti, (37), melihat sepeda motor korban berada didalam saluran air dan korban hanya terlihat bagian kakinya saja kemudian saksi menghubungi warga yang lain utuk mengangkat korban dari dalam saluran air,” Ucapnya.

Setelah korban diangkat, kemudian warga menghubungi Polsek sumberjaya dan bersama dengan polsek sumber jaya mencari identitas korban dan diketahui bahwa korban adalah warga Kelurahan fajar bulan.

Setelah menghubungi keluarganya diketahui korban bernama Burman,(36) warga Kelurahan Fajar bulan, kecamatan way tenong, Kabupaten Lampung Barat.

Selanjutnya korban telah dilakukan pemeriksaan medis di Puskesmas Kebun Tebu dan selanjutnya diserahkan kepada keluarganya Yusuf, (58) warga Kelurahan Fajar Bulan, kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lambar.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password