Polisi Fasilitasi Musyawarah Antara Keluarga Almarhum Tomas Talubun dan Piet Magal Tomas Amungme

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Mimika – Waka Polres Mimika Kompol Arnolis Korowa SH.MH bersama Kapolsek Mimika Baru AKP Frits J. Erari, SE MM, telah memfasilitasi penyelesaian masalah yang dialami oleh Keluarga Yosep Talubun dengan Keluarga Pit Magala, Kamis (01/06/17) Siang.

Bertempat di ruang pertemuan Hotel 66 jalan Cenderawasih Timika telah berlangsung pertemuan yang difasilitasi oleh Polisi agar masalah bisa di selesaikan dengan baik dan tidak ada lagi saling tuntut menuntut di antara kedua belah pihak.

Hadir dalam pertemuan dari pihak Yosep Talubun ayah almarhum Yosephus Talubun dan Hubertus Talubun Kakak Almarhum serta 9 orang keluarga dekat Almarhum.

Acara diawali dengan Doa yang dipimpin oleh Kapolsub Sektor Kwamki Narama Iptu J Harykatang dan diteruskan Penyampaian hasil terakhir pertemuan.

Penyampaian Kapolsek Mimika Baru bahwa permasalahan ini saat belum bertugas di sini sehingga sebagai ciptaan Tuhan ikut berduka cita atas kehilangan Almarhum Thomas Talubun. Setelah mendengar dan memahami persoalan makan nanti malam akan mengundang Tomas Holat untuk mendengar sejauh mana perkembangan penyelesaian dengan warga Bombai.

Waka Polres juga menyampaikan bahwa ikut berduka akan kejadian yang menimpa keluarga Almarhum serta berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan masalah ini dan memantau apa yang nanti dilakukan oleh Kapolsek Miru karena ini merupakan atensi pimpinan.

Penulis                 : Lalu Hiskam Anady/Fajar Surya Irianto
Editor                   : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password