Polres Bungo Lakukan Pengecekan Penyalur Kembang Api dan Petasan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Pada hari ini kamis tanggal 1 Juni  2017 jam 11.15 Wib telah dilakukan pengecekan toko yang menjual kembang api dan petasan di wilayah Kec. Pasar Muara bungo yang di lakukan oleh Unit Kamneg polres bungo.WhatsApp Image 2017-05-31 at 21.11.14

Pada saat pengecekan unit Kamneg Polres Bungo menemui pemilik toko Sumber cantik Saudara SUHARDI, toko sumber cantik  terletak di Jalan Dahlia Pasar bawah No.5 Muara Bungo. Selain menjual kembang api dan petasan  toko Sumber cantik juga menjual mainan anak- anak. Toko Sumber cantik mendapatkan surat keterangan dari polda jambi sesuai dengan No : Sket /02/III/ 2017 pada tanggal 20 Maret 2017 Untuk menjual dan memasarkan kembang api di provinsi jambi. Adapun jenis Kembang api atau petasan yang di jual di toko Sumber cantik tersebut terdiri dari 105 Jenis.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH mengatakan pengecekan penyalur  penjual kembang api ini dalam rangka pengawasan untuk meminimalisir penyelewengan surat ijin yang di berikan polda kepada penyalur.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password