AKP Frits J. Erari SE MM Kunjungi Tokoh Adat di Mimika

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Mimika.- Kepala kepolisian polsek Miru, AKP Frits, J, Erari, SE, MM., melakukan kunjungan kerumah Tokoh adat Holat Bery Maturan di mimika, Kamis, 01 / 06 / 2017.

Pada kunjungan tersebut, AKP Frits Erari menyampaikan bahwa, “sebagai Pejabat baru di yang bertugas sebagai kapolsek miru, sangatlah penting untuk memperkenalkan diri kepada para tokoh adat Miru, Mimika, agar lebih dekat membangun komunikasi untuk menjaga kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Mimika Baru”.

“Saya mengajak para tokoh adat untuk membantu kepolisian memberikan himbauan kamtibmas kepada warga tentang pentingnya melakukan upaya-upaya pencegahan masalah pencurian kendaraan bermotor yang marak terjadi di Distrik Miru ini”, tutur kapolsek Miru.

“Ditempat yang sama, Tokoh Adat  Bery Maturan juga menyampaikan bahwa, dirinya berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Miru dan bersedia menjadi mitra kepolisian seperti yang sudah berjalan selama ini. “saya berterima kasih atas upaya menjadi fasilitator dalam penyelesaian masalah selama ini”, ungkap Bery.

Penulis : Lalub Hiskam/ Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password