Hujan Tag Mengurangi Semangat dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat polri akan berbuat semaksimal mungkin, begitu juga yang dilakukan personel Polres Singkawang, kali ini hujan yang mengiringi dalam pelaksanaan tugas tidak sedikit pun mengurangi semangat mereka dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Kota Singkawang.

Kamis (1/6/2017) cuaca di Kota Singkawang sedikit tidak bersahabat namun tugas tetaplah tugas, dalam bulan puasa personel Polres Singkawang di ploting untuk melaksanakan pengamanan pasar juadah.

Personel yang melaksanakan pengamana di pasar juadah tetap berdiri tegak dijalan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitaran pasar juadah walaupun hujan mengiringi.

Ini merupakan bentuk pelayanan yang maksimal dari Polri untuk masyarakat, dengan berbekal mantel personel tetap melakukan pengamanan di pasar juadah.

“Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kita selaku anggota Polri untuk memberikan pelayanan untuk masyarakat, hujan bukanlah alasan untuk tidak melaksanakan tugas, kita gunakan mantal agar pelaksaan tugas tetap berjalan” jelas salah satu personel yang melakukan pengamanan di lokasi pasar juadah.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah
Publish : Cuci Safiyudin

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password