Polres Sikka Gelar Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kepolisian Resor Sikka pada hari Kamis pagi (1/6/2017) menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang ke-72 bertempat di Lapangan Apel Polres Sikka NTT.

Adapun kegiatan upacara hari lahir pancasila tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sikka Kompol Muhammad Saleh. Sebagai Komandan upacara adalah KBO Sat Reskrim, yakni Ipda Harry Raden Arsa, S.Tr.K dan Perwira upacara adalah Kasat Intelkam Iptu Muhammad Puteh Rinaldi, SIK.

IMG-20170601-WA0103

Sedangkan yang menjadi peserta upacara adalah para Perwira Polres Sikka, seluruh Anggota Polres Sikka dan personil Polsek jajaran.

Dalam amanatnya, Kompol Muhammad Saleh mengingatkan bahwa kita sebagai bangsa Indonesia agar lebih mendalami, menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

IMG-20170601-WA0104

“Jadikanlah Pancasila sebagai pemersatu bangsa. Indonesia tercipta dari keberagaman dan dari keberagamanlah kita menjadi satu sebagaimana yang terkandung dalam Bhinneka Tunggal Ika. Karena kita semua Indonesia, kita semua Pancasila”, ungkap Kompol Muhammad Saleh.

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password