Polsek Pemangkat ; Bripka S Bony Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Acara Safari Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Petugas Bhabinkamtibmas Desa jelutung Polsek Pemangkat Bripka S Bony pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2017 sekira jam 20.00 Wib s/d 22.00 Wib menghadiri Undangan dari kecamatan menghadiri safari ramadan di mesjid Nurul Huda dsn. Tebing buluh desa jelutung kec. Pemangkat kab. Sambas

Hadir dalam kegiatan Camat pemangkat Bpk. Rahmat, Sip Msi, Kepala KUA pemangkat Bpk. Sutrisno, S Sosi, kepala unit pengumpul zakat ( upz ) Pemangkat, ka UPT pendidikan Pemangkat, Kades Sekecamatan Pemangkat, Kadus Sedesa Jelutung, Ketua Rt/Re Sedesa Jelutung Diperkirakan undangan yang hadir -+ 100 org.

Dalam kesempatan tersebut Bripka S. Bony memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir antara lain Dalam rangka menghadapi bulan puasa Dihimbau kepada para warga untuk selalu menjaga kerukunan hidup bermasyarakat dan tolerasi beragama menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Dan selalu waspada apabila berpergian jangan menggunakan perhiasan yang mencolok yang dapat mengundang kejahatan.

Bripka S Boni juga meminta kepada warga Desa Jelutung agar mendukung pelaksanaan kegiatan pos kamling atas kesadaran masyarakat untuk keamanan Desa Jelutung tanpa kerja sama masyarakat polisi tidak ada apa apanya maka dari itu selalu berupaya menjalin kerja sama dengan masyarakat dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat. Apa lagi dibulan Ramadhan ini kerawanan tindak kejahatan diperkirakan akan meningkat maka diperlukan untuk lebih mengaktifkan siskamling.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password