Polsek Tebas Melaksanakan Giat Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyakit Masyarakat Polsek Tebas beserta Koramil dan Satpol PP Kecamatan melaksanakan Patroli Gabungan di Wilkum Polsek Tebas pada hari Rabu tanggal 31 Mei 2017 jam 21.00 s/d selesai.

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu Dilaksanakan Apel gabungan yang Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tebas Ipda Muhammad dan Danramil Tebas Pelda Efendi.

Dalam arahannya Ipda Muhammad menyampaikan tentang tata cara pelaksanaan Patroli serta target operasi yang akan menjadi sasaran Patroli tersebut Diantaranya tempat hiburan seperti cafe, penginapan serta lapak-lapak yang menjual Miras dll.

Kegiatan ini Dilaksanakan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya umat islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Adapun rute Patroli Di mulai dari mako Polsek Tebas menuju pasar, kemudian ke penginapan yang ada di kecamatan Tebas, serta ke lapak-lapak di pinggir jalan dan kaki lima pasar, dan dari hasil pelaksanaan tersebut masih ada di temukan pedagang yang menjual miras.

Adapun tindakan yang dilakukan petugas yaitu memberikan teguran dan mendata para pedangang yang menjual Miras serta mengamankan miras ke Polsek Tebas.

Penulis. :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password