Kapolda Maluku Beserta Pejabat Utama Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Raya Al-Fatah.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku, Dalam rangka safari ramadhan, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Deden Juhara menghadiri acara buka puasa bersama di Masjid Raya Al-fatah Ambon, (1/6/17).

WhatsApp Image 2017-06-01 at 5.47.53 PM

Dalam acara ini turut hadir juga beberapa Pejabat Utama Polda Maluku diantaranya Irwasda, Karo SDM, Dirkrimum, Kasat Brimob, Kapolres Pulau Ambon dan Kasat Lantas, acar ini juga dihadiri oleh Gubernur Maluku bersama Ibu, Wakil Gubernur dan Pangdam XVI Patimura, Walikota Ambon serta para tamu undangan dari Toga dan Tomas di Kota Ambon, acara diawali dengan laporan panitia Ramadhan Project 2017.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sepatah kata dari Gubernur Maluku terkait menjaga ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini dan langsung membuka resmi acara Ambones Youth Moeslem Community dengan memukul beduk (tifa) sebanyak 3 kali oleh Gubernur maluku, kapolda maluku dan Pangdam XVI patimura secara sama-sama dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib Berjama’ah di Masjid Raya Al-fatah ambon.

Penulis  : Rifan Tulak
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password