Polsek Tempunak Razia Penjual Miras

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Kepolisian Sektor Tempunak melaksanakan razia terhadap rumah maupun warung yang diduga menjual minuman keras di Dusun Pagal Baru RT 008/004 Desa Kenyabur Baru Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang. Rabu (31/05/2017) sore.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Pekat Kapuas 2017 yang mana miras termasuk salah satu sasaran dari operasi.

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap sebuah rumah milik Sdr. Anisitus Arok  als Arok yang berada di Dusun Pagal Baru RT 008/004 Desa Kenyabur Baru Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang yang diduga menjual minuman keras jenis arak putih, saat pemeriksaan petugas mendapati satu ken ukuran 20 liter yang didalamnya berisikan arak putih.

Saat dilakukan introgasi awal Sdr Arok mengakui bahwa arak tersebut miliknya, selanjutnya Sdr Arok berikut barang bukti arak putih dibawa dan diamankan di Polsek Tempunak guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat membenarkan bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap penjual minuman keras jenis arak putih dan telah dilakukan proses penyidikan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 99 / V / 2017 / Res Stg / Sek Tempunak.

Tidak lupa Kapolsek juga menyampaikan ucapan “selamat bagi umat muslim menunaikan ibadah puasa, semoga ramadhan ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, pungkasnya.

“Kami akan selalu senantiasa mengawal dan mengamankan pelaksanaan ibadah dibulan Ramadhan ini  agar umat islam dapat lebih khusuk dalam menjalankan ibadahnya”, tutupnya.

Penulis   : Dedi Setiawan
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password