Polsek Ketungau Tengah Amankan Penjual dan Barang Bukti Miras Arak Putih

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam rangka Operasi Pekat Kapuas 2017, Unit Reskrim Polsek Ketungau Tengah melakukan razia terhadap warung yang diduga menjual minuman keras jenis arak putih di Dusun Sepandung Desa Senangan Kecil Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang. Kamis (01/06/2017)

Petugas melakukan pemeriksaan pada sebuah kios/warung milik sdr Deni Wain (35) yang diduga menjual minuman keras jenis arak, pada saat melakukan pemeriksaan di warung tersebut petugas berhasil menemukan satu dirigen yg berisikan 8 liter arak putih dan 2 kampel plastik berisikan arak putih yang dilarang peredarannya dan diperjualbelikan selanjutnya penjual dan barang bukti arak tersebut diamankan ke Kantor Polsek Ketungau Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyatno, S. Ap ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya  ada melakukan penangkapan terhadap sdr Deni Wain penjual minuman keras jenis arak putih di Dusun Sepandung Desa Senangan Kecil Kecamatan Ketungau Tengah.

“Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Ketungau Tengah dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh anggota”, pungkas Kapolsek.

“Dengan adanya razia tersebut diharapkan dapat  menimbulkan efek jera bagi para penjual minuman keras yang notabeninya dilarang untuk diperjualbelikan”, tutup Ipda Eko.

Penulis   : Dedi Setiawan
Editor     : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password