Polres Melawi Melaksanakan Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Bertempat dihalaman Mako Polres Melawi telah dilaksanakan Upacara dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Melawi, Kamis ( 01/6/2017 ) sekitar pukul 07.30 wib sampai pukul 08.30 wib.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si diwakili oleh Wakapolres Melawi Kompol Catur Prasetiyo, S. IK, karena Kapolres Melawi menghadiri Upacara memperingati Hari Lahir Pancasila di Pendopo rumah Jabatan Bupati Melawi bersama Forkopimda Kabupaten Melawi.

Wakapolres Melawi bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dalam penekanan dari amat Presiden Joko Widodo adalah seluruh anak bangsa harus menyatukan hati, pikiran dan tenaga untuk persatuan dan persaudaraan, kita harus kembali kejati diri kita sebagai bangsa yang santun, berjiwa gotong royong dan toleran, kita juga harus selalu waspada terhadap segala bentuk serta pemahaman dan gerakan yang tidak sejalan dengan Pancasila, gerakan yang Anti Pancasila, Anti UUD 1945, Anti NKRI, Anti Bhinneka Tunggal Ika, Pemerintah akan bertindak tegas jika masih ada gerakan serta paham komunisme yang sudah jelas-jelas dilarang dibumi Indonesia ini, jaga perdamai, jaga persatuan dan jaga persaudaraan diantara kita, mari kita bersikap santun, saling menghormati, saling toleran dan saling membantu untuk kepentingan bangsa, mari kita bahu membahu, bergotong royong demi kemajuan Indonesia, amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password