Tiga Pelaku Judi Jenis Remi di Ringkus Satgas Operasi Pekat Polres Singkawang

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, satgas operasi pekat kapuas 2017 Polres Singkawang berhasil meringkus tiga pelaku tindak pidana perjudian jenis remi box, rabu (31/5/2017). Ketiga pelaku masing-masing berinisial BKK, TS dan LNB tak berkutik saat petugas datang ke Tempat Kejadian Perkara.

Ketiga pelaku perjudian ini ditangkap di sebuah rumah yang berada di jalan Alianyang gang citra kelurahan pasiran singkawang barat.

Dari lokasi penangkapan diamankan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp. 761.000,-, 1 buah meja berbentuk bundar, 5 kursi plastik, 2 set kartu remi merk goldfish yang sudah terpakai, 3 set kartu remi merk goldfish yang belom sempai dipakai dan 6 set kartu remi merk igrade yang juga belom terpakai.

Penangkapan ini merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh satgas operasi pekat kapuas 2017 yang mana di lokasi tersebut terindikasi adanya praktek perjudian jenis remi box, setelah dipastikan adanya praktek perjuadian di lokasi petugas langsung melakukan penggerebekan dan penangkapan.

Ketiga pelaku perjudian beserta barang bukti yang ditemukan di Tkp telah diamankan ke Mapolres Singkawang untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Faddilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password