Bulan Suci Ramadhan Polsek Jawai Melaksanakan Pengamanan Tarawih Umat Muslim

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Hari Bulan Suci Ramadhan memang hari yang penuh berkah bagi umat Muslim,pasalnya disini Polsek Jawai mengerahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan bagi umat Muslim yang melaksanakan ibadah Solat Tarawihnya, Rabu (31/5/2017) pukul 19.00 wib.

Dalam pelaksanaan ini Polsek Jawai menempatkan anggotanya di tiga titik beberapa masjid di Wilkum Polsek Jawai, sepert I Mesjid As- Salam Desa Sentebang ditempati personil Aipda Ceko anggota Sabhara Polsek Jawai bersama Brigpol Pusma Anggota Reskrim, kemudian Mesjid Jauharul Iman Desa Dungun Laut giat monitoringnya dilakukan Aipda Urai Hairani selaku Kanit Provos Polsek Jawai dengan Atur Wisono Agung dan terakhir Bripka Cahyono Anggota Sabhara Polsek Jawai bersama Bripka Tomin selaku Kanit Reskrim menempati Mesjid Darul Mutaqin Desa Sentebang.

Pelaksanaan Pengamanan sekaligus monitoring Giat Umat Islam dalam menjalankan ibadah Solat Tarawih yang dilakukan Anggota Polsek Jawai untuk memberikan kenyamanan, ketenangan dan Khyusuk dalam menjalankan ibadah Solat Tarawih tersebut.

Ini Juga merupakan Kegiatan pengamanan Solat Tarawih tersebut sebagai bentuk soliditas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu untuk meningkatkan profesionalisme dan Polisi ada di tengah masyarakat.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54146 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password