POLISI KITA : Rela seragamnya dibasahi keringat untuk melayani masyarakat

e9c673da-ccb5-4505-85f6-d9aa64760baf

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi/Merangin, Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan  Polri di masyarakat, Saat melaksanakan sambang di desa binaan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Bripka Dul Foyi ikut serta melaksanakan gotong royong bersama membuat rumah Bapak Susyadi dengan masyarakat di Rt 08 Dusun Sei. Batang Kel. Pasar Baru Kecamatan Tabir, Jum’at (06/01/17).

Dengan rasa kebersamaan dan terjalin jiwa gontong royong, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap mempertahankan tradisi gotong royong untuk mempererat tali silahturahmi dan juga Bhabinkamtibmas mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga keamanan desa dengan kembali menggalakkan/menghidupkan kembali poskampling.

Masyarakat senang dengan kehadiran pihak kepolisian terkhusus bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan masyarakat akan bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan desa.

Kepala Kepolisian Resort Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, “Adanya keaktifan intensitas Bhabinkamtibmas terhadap kegiatan di masyarakat, merupakan tindak lanjut kepedulian yang kita tanamkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk dilaksanakan dimasyarakat, dengan dikoordinir oleh masing-masing para Kapolsek jajaran”. Tutup Kapolres.(ind)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password