Ops Pekat Mempawah : Aparat Gabungan Gelar Razia

Tribratanews.polri.go.id poldakalbar-mempawah.Aparat gabungan yang terdiri dari Polisi pamong praja, Polisi militer dan kepolisian resort mempawah secara bersama sama menggelar razia di beberapa penginapan dan tempat hiburan yang ada di kota mempawah dan sekitarnya, rabu ( 31/5) malam.

Kasat Sabhara AKP Arifin Harahap yang memimpin pelaksanaan razia Gabungan ini menegaskan, kita akan melakukan penertiban kebeberapa penginapan dan tempat hiburan, dimana dikhawatirkan ada pasangan muda mudi diluar nikah yang menginap, dan juga mengantisipasi peredaran miras di cafe cafe.

Pelaksaan razia meliputi wilayah mempawah, penibung dan cafe tepi pantai, dalam pelaksanaannya tidak di ketemukan miras ataupun pasangan di luar nikah.

Walaupun demikian Arifin berharap kepada pengelola penginapan dan pemilik cafe untuk tidak menjual miras selama pelaksanaan bulan suci romadhan, kita hargai umat muslim yang sedang beribadah “ Ujarnya “

Pelaksanaan razia berjalan lancar aman dan tertib, sekaligus memberikan peringatan kepada pemilik cafe untuk mengikuti aturan yang berlalu, selama bulan ramadhan agar tutup pukul 24.00 wib.

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password