Ratusan Personel Polisi Ikuti Psikotest Senpi Sesi Ke – 2 di Waropen

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Waropen – Sebanyak 133 orang personel Polres Waropen, mengikuti Psikotest Senpi Sesi Ke 2 yang dilaksanakan oleh Bagian Psikologi Biro SDM Polda Papua, yang dilaksanakan di Aula Serba Guna SMA Negeri Waren, Kamie (01/06/17) pagi.

Kegiatan psikotest senpi sesi ke 2 ini, diikuti oleh 133 orang personel Polres Waropen yang mendapat giliran di hari ini dan dipandu oleh Iptu Suheriyono, S.Sos dan anggotanya Brigpol Akhsani Taqwim dari Bagian Psikologi Biro SDM Polda Papua serta diawasi oleh Kabag Sumda Kompol Abdul Kadir.

“Tujuan dari dilaksanakannya Mapping Test untuk para perwira ini untuk mendukung Rekam Jejak Sistem Pembinaan Karir (Sisbinkar) Polri. Sedangkan untuk Psikotest Senpi, dilaksanakan untuk para perwira dan bintara yang telah memegang senpi serta yang akan mengajukan permohonan penggunaan senpi organik Polres Waropen.” Kata Kabag Sumda Kompol. Abdul Kadir.

Diharapkan kepada anggota setelah mengikuti psikotest senpi ini, hasilnya akan dijadikan dasar anggota dalam memegang senpi yang bertujuan mendukung pelaksanaan tugas kepolisian serta menghindari peyalahgunaan dari penggunaan senpi tersebut.

Penulis                        : Dian Nova Wiranto/Fajar Surya Irianto
Editor                           : Umi Fadilah
Publish                        : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password