Guna Mempersempit Tindak Kejahatan Polres Kudus Lakukan ops Cipta Kondisi

Tribratanewa.polri.go.id – Polres Kudus- Polda Jateng –  Guna mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan, Polres Kudus gencar melakukan Oprasi Cipta Kondisi yang digelar di Pertigaanan Bae ( JL Kudus – Colo Km 5 Bae ) Kamis dini hari (1/6).

Dalam operasi kepolisian tersebut, Polres menerjunkan 30 personil gabungan yang terdiri dari Polsek Bae, Polsek Dawe dan Polsek Jekulo serta Polres Kudus yang pimpin Wakapolsek Bae Iptu Rusmanto SH.

Kegiatan yang diawali Apel persiapan operasi dilakukan di halaman Mapolsek Bae tersebut dengan sasaran merazia kendaraan umum baik roda-2 maupun roda-4, prioritas dapat menjaring ranmor hasil tindak pidana pencurian serta antisipasi barang bawaan seperti handak, senpi, narkoba dan barang ilegal lainnya.

Iptu Rusmanto mengatakan, razia tersebut akan terus digelar setiap hari diwilayah Kudus agar situasi tetap dalam keadaan kondusif, upaya tersebut untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal dimana miras atau narkoba biasanya menjadi titik mula penyebab terjadinya kejahatan.

Dalam razia tersebut telah di laksanakan pemerikaan SPM kurang lebih 25 ( dua puluh lima ) dan KBM R4 8 ( Delapan ), dengan hasil berupa penindakan tilang sebanyak 6 ( Enam ) pelanggar, dengan barang bukti 1 (Satu) STNK RD 4 , 2 ( Dua ) RANMOR R2 , dan 3 ( Tiga ) STNK R2. Selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar yang di tutup dengan apel konsolodasi.

Penulis.  : Dodie

Editor.    : Umi Fadilah

Publish.  : Hbs

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password