MASUK TAHUN 2017 : Personel Res Tanjabbar Gelar Doa Awal Tahun

0tribratanewsjambi

0tribratanewsjambi0

tribratanews.polri.go.id – Jambi – Mengawali tahun 2017 tepat pada jadwal kegiatan Binrohtal Polres Tanjabbar dan jajaran adakan do’a bersama untuk keselamatan, kelancaran, keamanan terutama dalam pelaksanaan tugas di tahun 2017, di Masjid Nur An-Nisa dan Polsek Jajaran pada Kamis (5/1/17)

Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH mengungkapkan, sebagaimana selama tahun 2016 Polres Tanjabbar telah banyak melaksanakan kegiatan diberbagai bidang, baik itu kegiatan yang telah direncanakan maupun kegiatan-kegiatan diluar rencana, kita patut bersyukur karena semua kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat kerja sama dan kerja keras semua anggota.

Untuk itu kedepan di tahun 2017, keberhasilan yang telah dicapai tersebut harus dijadikan refleksi dalam pelaksanaan tugas lebih ditingkatkan lagi.

“Kita hanya bisa berusaha, Tuhan yang menentukan, hanya dengan berdo’a kami pasrahkan segala sesuatunya” Terang Kapolres di sela-sela giat do’a tersebut di Mapolres Tanjabbar.

Kegiatan rutin ini diawali dengan membaca sholawat, Dzikir, Asmaul Husna, surat yasin dan doa. “Disamping untuk pembinaan rohani dan mental personel juga untuk memanjatkan doa khusus mengawali pekerjaan diawal tahun 2017,” jelas Kapolres.

Dijelaskannya, do’a bersama dilaksanakan serentak. Untuk di Mapolres di Pusatkan di Masjid Nur An-Nisa komplek Mapolres, sedangkan di Polsek jajaran di Ruang data masing-masing Polsek.

“Untuk di Mapolres Tanjabbar sendiri langsung dipimpin olehnya. Di Polsek KPPP3 di pimpin oleh Iptu. Syaiful Anwar. Di Polsek Merlung oleh Iptu Sazanola Harefa, di Polsek Tkl. Ulu oleh AKP Arief Nazarudin, di Polsek Betara oleh AKP Pandit Wasianto, di Polsek Tungkal Ilir oleh AKP Laode Prasetyo dan di Polsek Pengabuhan oleh Iptu. Lumbrian, SH,” pungkasnya.

Mari kita tingkatkan ketaqwaan dengan mengawali dari diri sendiri, lingkungan kita dan ke masyarakat.

Penulis : Lilik Adhi Humas Polda Jambi

Editor   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password