Polisi Jaga Keamanan Lewat Dakwah di Masjid At – Taqwa Dekai Kabupaten Yahukimo

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres yahukimo – Pada hari Rabu 31 Mei 2017 pukul 19.30 wit Kasat Binmas Polres Yahukimo Iptu M. Kari memberikan bimbingan Kamtibmas kepada jemaat di masjid at – taqwa, dekai Kabupaten Yahukimo, Kamis (01/06/17).

Kasat Binmas Polres Yahukimo saat mengambil kesempatan pada saat sholat tarawih untuk memberikan bimbingan Kamtibmas kepada Jemaat ibadah sholat tarawih yang bertempat di masjid at-taqwa, dekai. Kab yahukimo yang dihadiri kurang lebih 200 orang jemaat.

Ada beberapa pesan yang Kasat binmas sampaikan kepada para jemaat yaitu mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga situasi di kota dekai tetap kondusif, Jangan percaya kepada berita-berita yang tidak benar atau hoax, serta menghimbau masyarakat agar tidak terpengaruh dengan situasi yang sedang berkembang di jayapura saat ini.

Dan untuk kegiatan pengamanan, Polres Yahukimo sudah mengerahkan sebanyak 15 personil, yang terdiri dari 10 orang maelakukan pengamanan terbuka, 5 personil melakukan pengamanan tertutup,

Kegiatan dimpimpin oleh langsung oleh Kabag Sumda Polres Yahukimo yaitu AKP Tommy Siep selaku perwira pengendali.

Penulis                        : Fajar Surya Irianto
Editor                           : Umi Fadilah
Publish                        : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password