Kapolres Pelabuhan Makassar Safari Ramadhan di Masjid Taqwa Pattunuang

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, emasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza S.IK memanfaatkan suasana Ramadhan serta melakukan silaturahmi kepada seluruh masyarakat.

Dalam safari Ramadan ini Kapolres Pelabuhan Makassar menyempatkan diri
Menunaikan sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah serta menyampaikan himbauan Kamtibmas diwilayah Polres Pelabuhan Makassar, Rabu (31/05/2017) malam. Bertempat Masjid Takwa pattunuang kecamatan Wajo Makassar.

Pada himbauannya Kapolres Pelabuhan Makassar menyampaikan agar warga tetap menciptakan situasi yang aman dan kondusif terlebih dalam suasana bulan suci Ramadhan sambil mengajak seluruh jamaah untuk secara bersama-sama mencegah dan meningkatkan daya tangkal terhadap Radikalisme guna menjaga keutuhan NKRI.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan kepada Jemaah agar selalu dapat bekerja sama dengan Anggota Polri (Bhabinkamtibmas) yang tetap bersama sama menjaga keamanan dan ketentraman di Wilayah masing masing dengan melaksanakan kegiatan rutin siskamling sehingga mampu meniminalisir segala bentuk jenis kejahatan.

Kegiatan safari Ramadan seperti ini akan terus dilakukan karena peran kita selaku Anggota Polri adalah pelayan masyarakat, sehingga wajib hukumnya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna memberikan pembinaan serta pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat” ungkap Kapolres.

Penulis : Admin Polda Sulsel

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password