Hujan Iringi Khidmat Upacara Hari Kelahiran Pancasila di Polres Tulang Bawang

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Tulang Bawang. Kamis (1/6/17) diperingati sebagai hari lahirnya Pancasila yang turut dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia secara serentak termasuk Polres Tulang Bawang dalam bentuk upacara. Ada sedikit yang berbeda dalam upacara peringatan kali ini karena disertai dengan turunnya hujan.

Pelaksanaan Upacara diikuti oleh seluruh personel polres tulang bawang, para kapolsek dan para pejabat utama polres Tulang Bawang. Walaupun suasana hujan namun upacara tetap berlangsung dengan khikmad. Bertindak sebagai inspektur upacara Waka Polres Tulang Bawang Kompol Zulman Topani, S.pd memimpin upacara dan membacakan amanat Presiden Republik Indonesia.

Upacara Hari Lahir Pancasila di Polres Tulang Bawang.
Upacara Hari Lahir Pancasila di Polres Tulang Bawang.

“Harus diingat bahwa kodrat Bangsa Indonesia adalah keberagaman. Takdir Tuhan untuk kita adalah keberagaman. Dari Sabang sampai Merauke adalah keberagaman. Berbagai etnis, bahasa, adat istiadat, agama, kepercayaan dan golongan bersatupadu membentuk indonesia. Itulah Kebhinekatunggalikaan kita.” Ucap wakapolres membaca kutipan amanat dari Presiden

Kegiatan berakhir pada pukul 09.00 Wib yang ditutup dengan lagu Mars Polda lampung dan laporan komandan upacara. (*)

Penulis : Vivi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password