Polisi Akan Beri Tindakan Tegas Terhadap Aksi Balapan Liar Selama Bulan Suci Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH akan melakukan tindakan tegas kepada para pemuda yang melakukan aksi balapan liar di pagi hari selama bulan suci ramadhan di wilayah hukum polres merauke,”(1/6/2017).

Kasatlantas Polres Merauke AKP Andyka Aer, Sik., kepada tim redaksi humas polres merauke mengatakan bahwa, ”pihaknya akan melakukan tindakan tegas terhadap aksi balapan liar selama bulan suci ramadhan dan terus melakukan operasi di sejumlah titik-titik yang berpotensi menjadi tempat balapan liar tersebut”.

Menurutnya, beberapa titik yang sering dijadikan tempat balapan liar seperti pantai lampu satu dan beberapa tempat di Distrik tanah miring dan semangga akan terus di lakukan patroli sehingga tidak di jadikan arena balapan liar.

“Operasi lalu lintas ini juga akan dilakukan disejumlah ruas jalan di dalam Kota Merauke dengan sasaran operasi, knalpot racing yang sering meresahkan masyarakat, terutama pada saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih,” ungkap AKP Andika Aer.

Lanjutnya, “pihaknya akan menindak tegas para pemuda yang sering melakukan balapan liar berupa surat tilang dan penahanan kendaraan bermotor selama tiga bulan. untuk itu, kami mengimbau kepada para orang tua agar senantiasa mengawasi dan mengingatkan anaknya sehingga dapat menaati peraturan lalulintas dan tidak melakukan balapan liar, terutama selama bulan suci Ramadhan.

Penulis : Andre/Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password