Antisipasi Tindak Kriminal Malam Hari, Polisi Jayawijaya Intensifkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Jayawijaya.- Tim Khusus Polres Jayawijaya bersama tim Subsatgasus Surveilance Polda Papua melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polres Jayawijaya, Rabu (31/05/2017) malam.

Dalam pelaksanaannya, tim yang terdiri dari 15 personil tersebut berhasil mengamankan 9 (sembilan) unit kendaraan bermotor yang diduga hasil curian serta 6 (enam) bilah senjata tajam dan 4 (empat) Buah anak panah.

wamena timsus

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, “tim ini sengaja dibentuk untuk menekan segala bentuk angka kejahatan yang terjadi di Wilayah hukum Polres Jayawijaya terutama pada malam hari di bulan suci ramdhan ini.

“Tim khusus Polres Jayawijaya ini dibantu oleh tim dari Polda Papua, bertugas untuk mengungkap kasus Curanmor maupun Curas yang akhir-akhir ini mulai marak terjadi di wilayah kabupaten jayawijaya serta selain itu, tim ini juga bertugas membekap Polres Jayawijaya menjaga situasi selama pelaksanan bulan puasa agar tetap aman dan kondusif,” tutur Kapolres.

Penulis : Putu/Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password