POLISI KITA : Serahkan Bola Volly untuk menunjang aktifitas remaja ke arah yang positif

98ac738d-b7f3-4a9c-88fa-47f2bed2c35d

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi/Merangin, Untuk mendukung kegiatan positif di masyarakat, Polsek Tabir Ulu memberikan bantuan Bola Voly dari Polsek Tabir Ulu kepada Kepala Dusun Tebing Tinggi Desa Pulau Aro, Kamis (5/1/17) pukul 10.00 wib.

Dalam pemberian bola voly ini Kapolsek Tabir Ulu melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Hikmat Juwandra dengan tujuan untuk melakukan pembinaan remaja pemuda pemudi dalam bentuk kegiatan yang positif yaitu berbentuk olahraga disamping untuk menyehatkan badan olahraga ini akan berguna untuk mengurangi kenakalan remaja yang kadang meresahkan warga masyarakat serta merugikan orang tua.

Melalui ibu kadus ibu Sari,ah Bhabinkamtibmas Brigpol Hikmat Juwandra berpesan tolong bu mamfaatkan waktu pada sore hari pemuda – pemudi kita diarahkan untuk kegiatan yang menunjang kemajuan masyarakat desa seperti olahraga, gotong royong, dan keterampilan lainnya untuk membuat rasa aman didusun ini dan tidak ada lagi orang tua yang selalu dirugikan oleh tingkah laku anak-anak kita yang kurang baik.

Penyerahan bola voly ini disambut baik oleh ibu kadus dan remaja anak-anak dusun tebing tinggi ini khususnya dan sangat berterima kasih kepada Polsek Tabir Ulu yang peduli akan remaja – remaja, pemuda- pemudi kami disini,” kata ibu kadus.

Kapolsek Tabir Ulu Iptu Candra Kirana saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan penyerahan bolla volly tersebut.

“Pemberian bola volly yang dilaksanakan polsek Tabir Ulu guna mendukung kegiatan yang positif masyarakat khususnya para pemuda pemudi dusun tebing tinggi desa pulau aro, agar lebih menggiatkan hal-hal yang positif dari pada negatif,” pungkasnya.(ind)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password