Kapolsek Pasar Kliwon Surakarta Hadiri Tarawih Keliling Forkopimda Kota Solo di Masjid Fadlilah Muslimin

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi Bersama Wakil Wali Kota Solo Dr.H Ahmad Poernomo,Apt menghadiri dan mengikuti Tarling Forkopimda Kota Surakarta.

Tarawih keliling berlangsung di Masjid Fadlilah Muslimin di Kel. Kedunglumbu Rt 4 / Rw 4 Pasar Kliwon Surakarta,Rabu ( 31/5/2017 ) pukul 19.00 wib

Nampak hadir, Wakil Walikota Surakarta Bp H Ahmad Purnomo, Camat Pasar Kliwon Bp Agus Santoso, Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi, Dan Ramil Pasar Kliwon Kapten Waluyo, Lurah se Kec. Pasar Kliwom serta hadir jamaah tarling sekitar 250 org.

31a19497-52e0-47ff-ac5d-ba43c2cc8bc5 (1)

Bp H Abdul Alim ketua takmir masjid sebagai Panitia acara,dalam sambutanya mengucapkan ” Selamat datang Bapak Wakil Walikota Surakarta Bp H. Ahmad Purnomo dalam acara tarawih keliling ini di Masjid fadillah muslimin kedunglumbu, bahwa saat ini pembangunan masjid sudah berjalan dengan baik dan sudah dapat dipakai serta masih diharapkannya bantuannya untuk melanjutkan pembangunannya di tahap finishing”.

Dalam ceramahnya Bp H Sofyan Hamid, Msi menegaskan ” Bulan Ramadhan merupakan bulan suci dan penuh berkah, dalam tujuannya untuk menjadikan orang bertaqwa yakni dengan berbuat jujur, disiplin, suka menolong serta menghormati orang lain. Dengan adanya Madrasah Ramadhan kita manfaatkan sebagai sarana membangun karakter generasi penerus yang lebih baik”.

Polsek Pasar Kliwon menerjunkan puluhan personel guna pengamanan dan pengaturan selama kegiatan berlangsung. Setelah acara selesai peserta tarawih meninggalkan tempat terdapat aman dan kondusif

Penulis : Miun Kliwon

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password