Polres Karimun Ajak Masyarakat Berpartisipasi dalam Giat Polisi Cinta Masjid

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kepri – Memasuki bulan suci Ramadhan Polda Kepri beserta jajaran di wilayah, tidak henti-hentinya merangkul masyarakat untuk saling bahu membahu dalam hal kebaikan. Salah satunya kegiatan Polisi  Cinta Masjid  yang di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Isa Imam Syahroni, SIK beserta jajarannya dari masing-masing satuan fungsi Polres Karimun Rabu (31/05) bertempat di Masjid Mis Nurul Huda Jl. Telaga Tujuh Kel.Sei Lakam Barat Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

A

Bersama masyarakat karimun kegiatan diawali dengan menyapu dan mengepel seluruh bagian masjid serta membersihkan kamar mandi dan kemudian dilanjutkan  dengan membersihkan karpet menggunakan alat penyedot debu. Terlihat polri dan masyarakat saling bergotong royong dan bekerja sama untuk membersihkan Masjid Mis Nurul Huda ini. kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pengabdian polri untuk membangun sinergitas kemitraan polri bersama masyarakat agar seluruh masyarakat dapat merasakan kenyamanan selama beribadah di bulan suci  ramadhan.

H

Selain  membangun toleransi antar umat beragama karena sebagian dari personil polri dan masyarakat yang turut berpartisipasi  adalah non muslim, hal ini juga memberikan semangat untuk seluruh masyarakat dalam menciptakan dan menjaga lingkungan tetap bersih dan rapi bulan ramadhan ini. Kabag Ops Karimun juga berharap “agar pelaksanaan kegiatan Polisi Cinta Masjid bisa terus dilaksanakan bersama dengan masyarakat kabupaten karimun dan tentunya kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah kita juga sebagai umat beragama” Tutupnya

Penulis : Yolan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password