Jaga Kedamaian di Solo : Polresta Surakarta Menggelar Patroli Gabungan POLRI -TNI Selama Bulan Romadhan

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Dalam rangka menjaga kedamaian Kota Solo dan menjaga kekhusukan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo membentuk Satgas Gabungan POLRI-TNI dan melaksanakan Patroli gabungan setiap malam dan siang selama bulan Ramadhan sampai seusai lebaran tahun 2017.

29150f55-160a-4273-a46c-531448f47dce

Dimulai Rabu 31 Mei 2017 pukul 20.00 Wib Patroli Gabungan antara Polri, TNI, Kopassus dan POM TNI mulai menyusuri wilayah Kota Solo.Di bawah Kendali Kabag Ops Polresta Surakarta Kompol Arief Djoko.SP dan Komandan Tim Satgas AKP Suyono. Satgas Patroli Gabungan ini melibatkan sekitar 62 personel yang terdiri dari unsur Kopasus, team devender, Lanud Adi Sumarmo, Sat Pom AU, Unit patroli ranmor Brimob, Kodim 0735/Ska dan, Dalmas Polresta Surakarta.

Sasaran Patroli adalah dalam kota yang rawan keberadaan kelompok tertentu dan rawan kejahatan secara bergantian pada tiap harinya.Dan Patroli ini akan di gelar terus menerus minimal sampai seusai lebaran. Patroli ini untuk memastikan akan kehadiran negara di tengah masyarakat lewat POLRI dan TNI, sehingga masyarakat merasa tenang aman dan nyaman dalam beraktifitas terutama bulan Ramadhan di Solo.

Penulis : Sumarjo
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password