Polsek Dampal Utara Polres Tolitoli Bekuk Pembacokan Warga Ogotua

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, Polsek Dampal Utara menahan FA (16) karena melakukan pembacokan terhadap FS (18), Rabu malam, (30/5/2017).

“Korban mengalami luka potong pada lengan kiri dan saat ini dalam perawatan di puskesmas ogotua” ungkap Kapolsek Dampal Utara, Iptu Agus Pontjeng saat dikonfirmasi Tribratanews, Kamis pagi, (1/6).

Kejadian bermula pada saat FA menuju ke desa Ogotua untuk mengantar temannya, pada saat dijalan pulang, di dusun Sambua, FA dihadang oleh FS, dan FA melarikan diri dan memanggil temannya.

Tak lama kemudian, FA mendatangi FS bersama temannya untuk menanyakan kenapa korban menghadang, tiba-tiba korban langsung mencabut sebilah parang.

FA langsung memukul FS hingga parang yang dipegangnya terjatuh, pada saat itulah FA mengambil parang itu dan diayunkan parang tersebut ke arah FS dan mengenai tangan kirinya dan FA langsung melarikan diri.

“Pada saat menerima laporann, kami langsung menuju ke tempat kejadian perkara dan selanjutnya menuju ke desa Bambapula untuk mencari FA di rumahnya. Namun sampai dirumahnya, hanya ada orang tua FA, kami memberikan pemahaman kepada orang tuanya bahwa FA harus dimintai keterangannya” ujar Iptu Agus Pontjeng.

“Sekitar pukul 02.00 WITA orang tua FA menelfon personil Polsek Dampal Utara bahwa pelaku sudah berada di rumah,
dan langsung dijemput tanpa ada perlawanan” pungkasnya.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password