Kapolres Lampung Selatan : Polisi Tidak Anti Ulama

Tribratanews.polri.go.id, Polres Lampung – Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Dr. Adi Ferdian Saputra mengatakan bahwa, Polisi tidak anti Ulama , tetapi sebaliknya, polisi butuh Ulama. Karena tidak dipungkiri lagi bahwa peran Ulama dalam memimpin umat punya pengaruh yang besar, dan dapat mendukung terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif. Anggapan yang menyatakan bahwa Polisi anti Ulama itu sengaja dihembuskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengadu domba dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. Hati hati dalam menyikapi berita yang belum tentu benar.

IMG-20170531-WA0064 Jangan mudah share / sebar berita yang bermuatan provokasi, menebar kebencian, dan fitnah serta informasi negatif lainnya.Jangan kita terpecah belah dengan pemberitaan yang belum tentu benar.
‌Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Selatan dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Kamtibmas di Gedung Menara Siger Bakauheni sesaat setelah sholat Maghrib, dan disampaikan pula di Masjid Jami Nurul Iman Dusun Muara Piluk Bakauheni usai sholat Isya menjelang Tarawih.
‌Ini merupakan hari kedua pelaksanaan buka puasa dan sholat bersama yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Selatan beserta Polsek jajaran, untuk menjalin dan menjaga kemitraan bersama masyarakat dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar selalu kondusif. (*)
Penulis : Suripto
Editor : Umi Fadilah Agama Islam
Publish : Suripto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password