Pasca Pengamanan Keributan Warga Babeko, Kapolres Lepas Kepulangan Personil Brimob

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH. S.IK, MH, hari ini Rabu (31/05/2017)  bertempat di Mapolres Bungo mengambil Apel  personel Brimob, kegiatan ini terkait pelepasan kembalinya BKO Brimob setelah berhasil mengamankan pasca keributan warga didesa suka makmur kec. Bathin II Babeko.

Dalam kesempatan itu turut hadir Kabag Ops Kompol Hairul Amri bersama bebererapa Perwira Brimob.

Dalam sambutannya Kapolres Bungo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Brimob yang baru saja berhasil mengamankan keributan warga kec. Babeko.  Tugas dengan baik di Polres Bungo, apresiasi dari Kapolres Bungo bahwa tugas yang telah dilaksanakan oleh satgas Brimob di Polres Bungo hendaknya dijadikan pengalaman yang baik karena telah sukses melakukan pengamanan,

Di akhir arahannya Kapolres Bungo mengucapkan terimakasih banyak pada BKO Brimob pasca keributan  warga di desa Suka Makmur kec. Bathin II Babeko yang sudah menunjukkan kinerja dengan dedikasi tinggi sehingga situasi aman kondusif.

“Saat kembali ke Mako perhatikan keselamatan jaNgan sia – siakan keberhasilan yang sudah kita raih saat pengamanan degan ugal – ugalan n di jalan dimana keluarga menanti kita dengan selamat” ujar Kapolres Bungo.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadillah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password