Kapolres Ternate Beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ternate Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Hari ke lima Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah Tahun 2017, Kepolisian Resort (Polres) Ternate melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang bertempat di depan pasar Higenis Bahari Berkesan Kelurahan Gamalama, Kec. Kota Ternate Tengah Provinsi Maluku Utara . Rabu,31/05/2017.

Kegiatan sosial jelang buka puasa tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Ternate  AKBP Kamal Bahtiar Sik bersama Ketua Bhayangkari dan Staf Mapolres Ternate.

Pembagian menu buka puasa yang dibagi langsung oleh orang nomor satu di Mapolres Ternate tersebut langsung di serbu oleh sebagian masyarakat yang tidak sempat melaksanakan buka puasa di rumahnya.

Kegiatan sosial yang digagas Polres Ternate tersebut, juga mendapat sorotan positif dari berbagai kalangan, hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Ramlan Harun yang merupakan salah satu pedagang barito di pasar Higines Ternate.

“Kegiatan ini sangat positif, karena dengan segala kesibukan sebagian masyarakat di pasar ini, dapat terjawab dengan menu buka puasa yang di bagikan oleh Pak Kapolres dan Ibu,” ucapnya seraya menyapaikan terima kasihnya.

Sementara itu, Kapolres Ternate AKBP Kamal Bahtiar Sik usai membagikan menu buka puasa mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan ini akan tetap dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan.

“Pelaksanaannya akan berpindah-pindah lokasi terutama, di lokasi keramayan.” sigkatnya

Penulis                         : Wanto Batjan

Editor                           : Umi Fadilah

Publish                         : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password