Unit Opsnal Satreskrim Polres Biak Numfor Kembali Menangkap 2 Orang Pelaku Pencurian

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – 2 hari yang lalu (29/5) Unit Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor telah menangkap 5 pelaku pencurian,hari ini lagi-lagi kembali berhasil menangkap 2 orang pelaku pencurian. Rabu (31/5/2017)

Kerja keras yang ditunjukkan tim opsnal membuahkan hasil, dimana dalam waktu 3 hari telah berhasil menangkap 7 orang pelaku pencurian, hal tersebut dibenarkan Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi SIK melalui Kasat Reskrim AKP I Wayan Laba S.Sos yang didampingi Kanit Opsnal Aipda Lintar Hariadi saat dikonfirmasi humas diruang kerjanya siang tadi.

IMG_20170531_233606

Menurut Kasat Reskrim, bahwa akhir-akhir ini kasus pencurian agak meningkat, untuk itu kami dari pihak reskrim melakukan kerja extra keras untuk berusaha mengungkap berbagai kasus pencurian yang dilaporkan.

“Alhasil dalam waktu 3 hari ini, kerja dari rekan-rekan opsnal membuahkan hasil dimana telah berhasil menangkap 7 orang pelaku pencurian, “ungkap Kasat Reskrim.

Dua orang pelaku yang berhasil ditangkap tadi malam yaitu MY (16 tahun) dan OGM (18 tahun) dengan barang bukti yang berhasil ditemukan yaitu 1 unit Amplifier merk lexto, 4 unit mic dan 2 unit reciever cavision dan matrix.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, diakuinya telah melakukan tindak pidana pencurian pada hari Senin (15/5) lalu disebuah rumah di wilayah desa sorido dengan cara membuka plafon rumah kemudian masuk melalui plafon dan mengambil barang-barang sesuai barang bukti tersebut.

Kedua pelaku sementara diamankan di Sel Tahanan Polres Biak Numfor guna proses penyidikan.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password