Satuan Narkoba Polres Keerom Bersama Komunitas Granat Sosialisasikan Bahaya

Tribratanews.polri.go.id Polres Keerom – Kabag Ops Polres Keerom AKP Freky Machmoed,SH mewakili Kapolres Keerom menghadiri penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba dalam rangka menyambut hari kesaktian pancasila 01 Juli 2017 dengan tema “Selamatkan generasi muda kita di Kab. Keerom” di jln. Kasuari no.77 Kampung Yuwanaian, Distrik Arso, Kab. Keerom, Rabu (31/5).

Acara yang di selenggarakan oleh Forum Komunikasi Putra Putri Abri (FKPPI) dan Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) tersebut dihadiri Bpk. Yan Ayomi Ketua FKPPI Prov/ Ketua Granat Papua, Bpk. Gatot Ketua FKPPI Kab. Keerom, AKP George Watimena Kasat Narkoba Polres Keerom selaku pemnyuluh dan pembawa materi sosialisasi, Letda Wanares Wadanramil Arso serta udangan kurang lebih 30 orang.

Kabag Ops menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini sangat membantu pihak Kepolisian khususnya Polres Keerom dalam mengantisipasi dan pencegahan dini terhadap bahaya narkoba.

“Karna tanggung jawab pemberantasan narkoba bukan hanya tugas Polisi tetapi tugas kita semua,” lanjutnya.

“Atas nama Kapolres Keerom kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan bagi seluruh umat muslim yang ada diKab. Keerom, semoga amaliahnya mendapat berkat sehingga membawa Kab. Keerom semakin maju bertoleran dan penuh damai,” pungkasnya.

 

Penulis : Parlan

Editor.   :  Umi Fadillah

Publish  :  Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password