Satlantas Polres Biak Berikan Penyuluhan dan Himbauan Tertib Berlalulintas kepada Pengendara Ojek

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor melakukan penyuluhan dan himbauan tertib berlalulintas kepada pengendara ojek di Biak, Papua. Rabu (31/5/2017)

Penyuluhan dan himbauan itu dilakukan didua pangkalan ojek yaitu pangkalan ojek TKBM dan BTN Ridge, yang diberikan oleh Kanit Dikyasa Bripka Anang Supriyadi bersama Brigadir I Ketut Narawata.

Dalam himbauannya Kanit Dikyasa menyampaikan bahwa selama pelaksanaan operasi patuh beberapa waktu lalu, banyak pelanggaran yang ditemukan karena tidak menggunakan helm bagi penumpang sepeda motor, untuk itu diharapkan kepada komunitas tukang ojek untuk selalu menggunakan helm bagi penumpangnya dan menjadi contoh bagi pengguna jalan lainnya.

IMG_20170531_223036

“Komunitas tukang ojek di Biak ini cukup besar sehingga kami mengajak mereka untuk lebih tertib berlalulintas serta menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, “terang Kanit Dikyasa.

Para pengendara ojek ini menyambut baik apa yang disampaikan oleh Satuan Lalulintas Polres Biak, dan akan melaksanakannya, karena menurutnya itu sudah menjadi aturan yang harus di patuhi oleh seluruh warga negara, terutama bagi pengguna jalan.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password