Kapolresta Surakarta Keluarkan Maklumat Tentang Ketertiban Umum dan di Sebarluaskan ke Masyarakat

Kapolresta Surakarta Keluarkan Maklumat Tentang Ketertiban Umum dan di Sebarluaskan ke MasyarakatTribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan konduaif di Kota Surakarta, terutama pada bulan Ramadhan ini, Kapolresta Surakarta mengeluarkan Maklumat tentang Kejahatan terhadap Ketertiban Umum yang ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Surakarta.

Isi Maklumat Kapolresta Surakarta tersebut diantaranya tentang larangan melakukan ujaran kebencian, larangan melakukan tindakan kekerasan, larangan sweeping oleh masyarakat sebagaimana diatur oleh Undang-Undang bahwa kewenangan sweeping hanya oleh Polri. Dan Maklumat ini berlaku bagi seluruh warga masyarakat yang ada di Solo dan di wilayah hukum Polresta Surakarta.

Polsek Laweyan pada Rabu pagi (31/05/2017) segera menindaklanjuti Maklumat Kapolresta Surakarta tersebut dengan membagikannya secara meluas kepada berbagai elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Laweyan Surakarta dengan mengerahkan seluruh Bhabiinkamtibmas.

Diharapkan dengan dibagikannya Maklumat Kapolresta Surakarta tersebut masyarakat dapat memahami dan bisa bekerjasama dengan Kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Surakarta terutama pada bulan suci Ramadhan ini.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password