Antisipasi C3, Kapolsek Mandor Perintahkan Anggotanya Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Untuk menjaga Kekhusukkan dan kenyaman jamaah dalam hal melaksanakan sholat tarawih serta mengantisipasi tindakan kriminalitas C3 ( Curat, Curas dan Cubis ) yang mungkin terjadi pada saat sholat tarawih tersebut, Kapolsek Mandor AKP Samsul Bakri memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Baitul Jama’iyah Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor pada selasa malam (30/5).

_”Saya perintahkan berberapa anggota untuk melakukan pengaman, untuk menciptakan suasana keamanan dan kenyamanan pada saat jamaah melaksanakan sholat tarawih”_ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada warga dalam rangka mewujudkan harkamtibmas.

Kapolsek mandor juga berharap dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian berseragama dapat memberikan manfaat bagi jamaah yang sedang melaksanakan sholat tarawih di masjid Baitul Jamaiyah Mandor.
_”Semoga dengan hadirnya polisi berseragama dapat memberikan manfaat bagi jamaah dalam menjaga kekhusukan dan kekhimad serta memberikan rasa aman pada jamaah yang sedang melaksanakan sholat tarawih”_harap Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password