Ops Pekat, Polres Sanggau Temukan Puluhan Bir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau, Puluhan botol minuman Bir berbagai jenis di sita Polres Sanggau dalam kegiatan razia penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Selasa (30/5) 2017, sekira pukul 23.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ayin Nurrohman, didampingi oleh para Kasat dan perwira Polres Sanggau. Kegiatan tersebut melibatkan seluruh personil Mapolres Sanggau yang termasuk dalam surat perintah.

Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Ayin Nurrohman menyamapaikan “Operasi pekat ini kami gelar dalam rangka menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah Sanggau, terlebih menjelang akan berlangsungnya bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah,” Ujarnya.

Adapun sasaran pada pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu tempat hiburan malam seperti karoke, serta cafe cafe.
Pada saat melakukan rajia di Caffe Happy Pancur Aji, dengan nama pemilik Natalia Fransiska. Pada saat dilakukan pemeriksaan ditemukan bir Angker putih sebanyak : 12 botol, bir Bintang putih sebanyak : 12 botol, bir Guines hitam sebanyak : 24 botol. Dan ditemukan 2 orang wanita sebagai pelayan di cafe tersebut berinisialkan DW dan DS.

Selanjutnya, terhadap barang barang tersebut diamankan di Mapolres Sanggau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Reno Wisnu Pradana dan Denny Ardiyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password