Kapolsek Toba Gelar Tatap Muka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Gedung Pertemuan Kecamatan Toba telah dilaksanakan kegiatan Tatap Muka Kapolsek Toba bersama Muspika Kecamatn Toba, DAD Kec. Toba, Para Kades Se Kecamatan Toba, Toga dan Todat Kec. Toba dalam rangka penyuluhan Kamtibmas tentang Karhutla, Miras, Premanisme, Judi dan Petasan serta Prostitusi, Selasa (30/05) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH menyampaikan berbagai penjelasan yang berkaitan dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif yakni permasalahan pembakaran hutan dan lahan, tentang kewaspadaan terhadap peredaran Narkoba karena wilayah Kecamatan Toba merupakan jalur jalan Trans Kalimantan.

Selanjutnya Iptu Suwanto menjelaskan mengenai perincian dari Penyakit Masyarakat (Pekat) seperti Miras, Premanisme, Perjudian, Penjualan Petasan dan Prostitusi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Toba, para Kades dan BPD yang ada di Kecamatan Toba, Toga, Todat dan Tomas serta tamu undangan lainnya sekitar 40 orang. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password