Polsek Galing Amankan Oknum Masyarakat Penjual Miras

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Galing (30/05/2017) sekira pukul 20.20 wib Kepolisian Sektor Galing telah mengamankan oknum masyarakat yang menjual Miras di Warung Kelontong miliknya yang terletak di Dsn. Sagang rt 14 rw 01 Ds. Tri Kembang Kec. Galing Kab. Sambas.

Penangkapan penjual Miras kaleng jenis Stout, Oranjeboom & King way dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Galing Bripka Adi Panuntun di backup oleh Kanit Sabhara serta dua Anggota Polsek Galing.

Menurut keterangan dari Bripka Adi selaku Kanit Reskrim penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi dari masyarakat setempat mengenai adanya warung yang menjual Miras di Desa Tri Kembang, menindak lanjuti informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Galing melakukan penyelidikan lebih lanjut dan setelah diperoleh informasi yang akurat kemudian Dilakukanlah penangkapan di Lokasi tersebut, kegiatan ini adalah dalam rangka mencegah terjadinya perkelahian antar pemuda & tindak pidana lain di Wilayah Kec. Galing akibat pengaruh mengkonsumsi Miras,

Lebih lanjut kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kec. Galing pada saat bulan Suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H” kata Bripka Adi.

Penulis : Sularno
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Penulis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password