Laka Tunggal di Wilkum Kecamatan Toba

IMG-20170531-WA0028

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Selasa (30/05) sekita pukul 18.00 Wib telah terjadi Laka Lantas Tunggal berupa kendaraan roda 4 (empat) Pickup merk Suzuki Mega Carry warna hitam KB 8406 DB yang dikemudikan oleh Gunawan als Awan (30) bersama rekannya yakni Marsodo als Sodo (26) dan Sujiro als Kikuk (11).

Adapun kronologis kejadian yang disampaikan Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH mengatakan waktu itu Gunawan als Awan bersama rekannya dari arah Dsn. Modang Desa Bagan Asam kec. Toba menuju arah Desa Teraju Kecamatan Toba. Saat berada di Jalan Trans Kalimantan RT 13 Embiar Dusun Mangkup Desa Teraju, Gunawan hendak mendahului kendaraan roda empat yang berada di depannya. Akan tetapi dari arah berlawanan ada kendaraan lain. Gunawan melakukan pengereman mendadak yang mengakibatkan kendaraan yang dikemudikannya tidak dapat dikendalikan sehingga terjadi kecelakaan (mobil tersebut terbalik sekitar tiga kali).

Atas kejadian tersebut, Gunawan als awan dan Sujiro als Kikuk mengalami kuka berat. Sedangkan Marsodo als Sodo diketahui Meninggal Dunia di lokasi kejadian. Selanjutnta seluruh korban di bawa dan di lakukan perawatan fdi Puskesmas Kecamatan Toba.
Selanjutnya jenazah Marsodo als Sodo dibawa keluarganya ke rumah duka yang beralamat di Dsn. Bungkang Desa Teraju Kec.Toba. Sedangkan Gunawan als Awan dirawat oleh keluarga di rumahnya di Dsn. Teraju Timur Ds.Teraju Kec.Toba dan Sujiro als Kikuk dirujuk ke Rumkit TNI AD Pontianak.
Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Syafiyudin

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password