Himbauan Kamtibmas Kepada Para Supir Truk Pelabuhan Priok

Tribratanews.polri.go.id-Polres pelabuhan tanjung priok

Rabu,31/05/2017. Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda Sunaryo telah melaksanakan kegiatan sambang kunjungan ke Komunitas para pengemudi truk box Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

IMG-20170531-WA0016

Dalam kunjunganya Ipda Sunaryo anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kunjungan ke Komunitas para pengemudi truk bok yang sedang menunggu surat jalam di gudang PT. Adi caraka di pelabuhan Nusantara,maksud dan tujuan kunjungan ke Komunitas sopir truk untuk mengingatkan supaya, hati hati dan patuhi rambu rambu lalu lintas dalam mengemudikan kendaraannya agar aman dan lancar di perjalanan,tidak mengambil sebagian atau seluruhnya barang muatan karena melanggar Hukum,Ikut membantu ciptakan situasi amam dan tertib selama menunggu muatan di wilayah pelabuhan Tanjung Priok,jangan melakukan tindak pidana  maupun narkoba baik pengedar maupun pengguna,jangan ikut aliran radikal atau ISIS yang sekira akan memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa,selanjutnya bhabinkamtibmas memberikan kartu nama guna meningkatkan atau memudahkan koordinasi apabila ada kejadian di wilayah tersebut.

Kegiatan Sambang tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Ipda Sunaryo Satuan Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penulis:Restu
Editor:Umi Fadillah
Publish:Restu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password