Wakasat Binmas Polresta Surakarta Bersilaturahmi ke Ponpes Jamsaren Serengan Solo

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Untuk menjaga iklim sejuk dan kenyamanan umat Islam di kota Solo dalam menjalankan ibadah puasa Wakasat Binmas AKP Sukidi, SH besilaturahmi ke Pondok Pesantren Jamsaren jln. Veteran Serengan Surakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Rabu tanggal 31 Mei 2017 pukul 10.00 s/d 11.00 wib

Dalam silaturahmi ini ikut juga :
AKP Budi Santoso, SH Kanit Bintibmas dan Aiptu Suroto
Di kesempatan yang baik ini Wakasat Binmas berpesan untuk tetap men jalin sinergitas antara Polri dan Para Ust maupun Santrinya. Agar Ponpes Jamsaren selalu mengadakan pembinaan terhadap para Santri dan jangan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Juga di informasikan bahwa Polresta Surakarta menjelang dan selama bulan Ramadan dan lebaran meningkatkan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Pekat ( Miras, Judi, Prostitusi, Gepeng, Premanisme, Pengamen ) Banyak Miras yang sudah disita termasuk Narkoba. Mohon doa Restu semoga Anggota Polri Polresta Surakarta diberikan kesehatan dan mampu menjalankan tugas yang baikndan benar serta barokah

Ust Muktarom sebagai pimpinan Ponpes berterimakasih kepada Polisi yang sudah berkenan silaturahmi ke Ponpes Jamsaren. Saya pribadi sudah saya sampaikan ke anak-anak Santri dan saya juga mengikuti kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh Polri. Kami umat Islam dari Pondok sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Polri memberantas Pekat dengan harapan warga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk. Agar Polri selalu bersikap Adil dalam menegakan hukum dan mendapatkan barokah dari Alloh SWT.

Penulis  : Suroto Binmas
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password