Jaga Kedamaian di Solo : Kapolresta Surakarta Bersilahturahmi dengan Pimpinan Ponpes Gumuk

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Bersilahturahmi adalah cara yang paling baik untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan ukuwah islamiah untuk menjaga kota Solo yang aman dan damai. Berkait dengan hal itu Selasa tanggal 30 Mei 2017 Pukul 11.40 s/d 14.10 wib bertempat di Ponpes Gumuk Mangkubumen Banjarsari Surakarta Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo bersilaturahmi ke Ust Mudzakir ( Pengasuh Ponpes Gumuk ) dengan Sholat Dhuhur berjamaah. Seusai sholat dilanjutkan dengan perbincangan kekeluargaan.

Dalam kunjungan ini Kapolresta didampingi oleh Kompol Bowo Haryanto Kasat Intelkam,
Ipda Eksan, SH anggota Intelkam dan Sri Hardono Purnawirawan Polri.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolresta Surakarta memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru, serta memohon doa restu semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan benar. Juga tak lupa memohon kerja samanya untuk menjaga kedamaian ,keamanan dan ketertiban di kota Solo.

Ust Mudzakir dalam kesempatan ini mendoakan supaya Kota Solo tetap dalam kondisi aman dan kepada Jajaran Kepolisian diberikan kekuatan iman, amanah sehingga dapat menjalankan tugas dengan benar dan baik. Aamiin

Penulis : Sumarjo
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password